thanks GOD for your resolution :D

HALLO BLOOGER BUZZ :D
yes i'm back to posting something that make me happy :)

Yes ! you know ?my feel was comfort again :)huaa akhirnya masalah masalah itu terselesaikan jugaaaa yayaya ! you know ?gue putus sama ari ! yes okelah men ! wahahha :p -->> udah gila putus seneng ! iyalah seneng orang gue kan sama dia udaah boseen bangettttt ! !yaya gue putus tanggal 250510 !!Did you know ?akuu ngakuu loh ke mr.N kalo aku suka sama dia :)wleep maluu dah tp gapapa dong frontal lebih baik,iya ngga (?) *iya dong* nah nah ini nih yang buat gue pusing ! pas pas tiba tiba gue lagi texting sama mr.N♥ tibaa-tibaaaaaaaa dia bilang suka gue (?) ngakak sedemikian rupa gue *wahahahahahaha* eh eh itu tuh sehari setelah gue putus ! nah loh malamnya (?) dia nembaaak gue -.- comfort gimana gituu feel gue ! anjirr bagus bet ! feel gue langsung nyaman saat itu juga :D thanks boy :) lovee you so much♥.

Iya kan udah tuh ya gue gatau lagi jawab apa ! bengong asli bengong bet gue saat itu -_-mikir 5 kali gue :p jawaab aja tuh gue masih mikir ! tapi tapi yasudaaaaaahlah akhirnya gue jawaaaab : you know ?know ? YES ! I'M ANSWER YES ! OKE MEN ! I LOVE YOU♥!! YES ! resmi gue jadian sama dia at 270510:D like this moment :) ! Hey N maybe you like at that moment in 270510 too :D wish me :)

Sarap ngga sih gue saat itu ?huee mana dia sms tuh ketawa ketawa mulu lagi wahahah bikin tambah gue gila aja dia :p
yaudaah sekaraang resmi aku sama dia :) xoxoxoxo :p

hey MR.N like you as my doll :p ! gue udah gamau perduli lagi sama ari ! capek gue digituin mulu sama dia ! ckckc !
taudah gue bisa ampe gila gini tuh sama dia :p :p

masa ya bloogy pas gue putus malem eh besoknya mr.N putus juga (?) kan kasiaan tauu ih jahat :p
yayaya tp saya tau kok masalahnya but its he's privasi *ngasal nih grammar gue*

I think now my life is very wonderful :D please mr.N change my life into happy with youuuu :p

Blog buzz udaah malaam sekali ini :p see you at the enjoy time in my life :)

ps : always love you mr.N♥

ilysm damn it much too mr.N :D

*gue udah terlalu gila nih bloggy*
see you '' goodNight ''