WANT HOLIDAAAAAAAAAAAY :'(

Asli nih gue nangis nangis dah -.- ya bayangin aja liburaaaaaaaaaaaaaaan 1 bulan setengah tapi tapi masa ngga pergi sama sekali bokaaaaaaaaaaaaaaap gue tega banget :( ! ! AYAAAAAAAAAAH AYO DONG PERGI KEK KEMANA GITU MINIMAN BANDUNG ! KERJAAN MULU SIH YANG DIA URUSIN :( yaaaah tolong kek ngerti ! anakmu ini kan butuh liburaaaaaan juga ! ajegile 1 bulan lebih ngedekem dirumah (?) jadi apa gueeee ? -___- hem ini kan udah bulan juni dan katanya my bokap says : bulan juni nanti mau ke puncak terus ayodeh jalan jalan ke PRJ gatau udik :p ! Iyadeh pusing juga gue masa nih ah sueeer demi ya allah masa gue dirumah jadi orang gila sih smape segininyaaaa ?? look---->>






Tuh kan udah sedikit gilaaaa mana mr.N lagi sibuk :( makin ngga punya temen dah gue -__- nasih jadi anak rumahan ! tapi gapapa dah :P oke talk to you soon guys :D

muahmuah *: