campur aduk

Hahaha dari judul aja ini udah aneh bangeeet deh ya gak ?ih gini dari kemaren gue tuh ngayal yang macem macem aja deh yaaa,ya gue jadian sama terus gue double date sama abang gue gitu deh,ckckc ayuuu lo itu kenapa sih ?? "gatau deh gue kenapa "hahaha

Ya gue ngerasa diri gue ini aneh banget.Gue ngerasa apa yang gue cita cita kan tuh ngga bakal terwujud dengan baik deh pokoknya -___- ya mungkin ALLAH ngasih takdir gue kaya gini yaaa :( Ya waktu masuk awal 2010 kan gue pernah punya keinginan yaitu merubah sikap gue jadi lebih baik tapi kenapa itu ngga kenyataan ?malah gue semakin tambah ancur !! YA ALLAH gue kenapa sih ? gue gak tau lagi harus gimana ngadepin diri gue yang semakin gak karuan,perasaan gue yang ancur lebur dan diri gue yang udah mulai lemes-__-gue gak kuat ngadepin ini semua sendiri gue mau ada ya bantu,gue mau seseorang bantu gue buat ngasih gue solusi tapi ?GAK ADA YANG BISA BANTU GUE !! ya gue tau gue harus mencoba tapi dengan cara gimana lagi gue harus nyoba?itu mungkin cobaan tapi kenapa harus seberat itu lagi ya ALLAH ? aku gak bisa ngadepin itu semua !! aku butuh perhatian,gue ini apa sih ? gue kan cuman anak 14 tahun yang ngga ngerti apa apa,malas gak cantik dan ngga punya kemampuan APA APAAAAAAAAAAAAA !!

Gue mohon banget dengan sangat jangan marah sama gue teman kalo suatu saat gue punya masalah karena lo itu udah ngebuat masalah gue tambah beraaat !! gue gak pernah mau ada masalah,tapi kata mama kalo hidup itu pasti ada masalah ! ya sekarang gue juga ada masalah kali,bukan sekarang aja kali udah dari minggu kemaren.ya minggu lalu gue berantem sama bokap gue dan sekarang gue berantem sama nyokap gue -___-gue ini cuman anak yang gak bisa di atur ngga tau cara cara menuju kebenraran dan satu lagi gue ini anak aneh yang gak bisa apa apa !!sekarang gue udah ngga punya semangat hidup! semua udah ilang di telan bumi semangat gue sekarang gue cuman punya kesedihan yang harus gue rasakan tiap hari !

Kapan ini semua selesai ?KAPAAAAAAAAAAAAAAAN ?gue mau lo itu tau gimana nyesek gue tapi gue yakin lo gak akan perduli sama gue ya karena lo bukan siapa siapa gue tapi gue cuman mau lo anggep gue yang baik aja :)gue gak suka lagi sama dia gue gak cinta sama dia ya gue hanya berpura pura,boleh kan berpura pura ? ngga masalah kan kalonkita berpura pura ? lagian dia ngga penting ini :)kalo dia penting baru gue gasak dia ngga penting gue sama dia aja udah bodo amatan jadi ya buat apa gue perduli sama dia ? ye gak sekarang yang gue pentingin mah UN ! ya cuman UN kalo dia sih BOMAT yang pemting kan gue masih bisa ketawa sama main bareng dia jadi so what ? kita kan temaaaaan dan gak terjadi apa apa !

Eh eh gatau lagi ini gue mau nulis apa eh gila bangeeeet SABTU BESOK GUE TO MINGGU JUGA DAN SENIN ? YA TO JUGA DI SEKOLAH !! ya ampuuun ternyata penderitaan kelas 9 itu begini toooh ?ckck beraat juga ya ?! tapi ngga apa apa demi LULUS dan SEKOLAH FAVORITE :)

gue udah mulai mau solat malem dan rajin belajar serta doa buat kelancaran gue selama ujian ini ! dan lo tau ? gue libur cuman 5 kali dalam 3 bulan -__- gapapa bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian :)<<-ngikutin pepatah banget !yang penting gue mau usaha dan doa lah :)


HEEEY ALL WISH ME LUCK AND OUR FOR EXAM ON MARCH YEAAH :)AND WE PRAY FOR YOU TOO :)













ya