ga penting

Ini ngga penting banget buat di ceritain tau gak sih ? eh eh gue keseeel abis sama si itu loooh masa gue naya gak di jawab terus gue di cuekin aja sama dia -...- jadi sebel banget gue kan ya sama dia,eh eh terus tuba tiba nama gue ada di suatu tempat yang ngga penting buat di tulis ! yayya lo tau sendiri deh gue kan kesel udah kalo dari awal ada orang yang bikin gue jengkel !! KETAI TAU GAK ?hem yaya perasaan gue sekarang udah tenang eh eh masa si A cueeek bebek kaya apa banget tuh si A gue ampe kesel ngeladenin dia -___- untung gue cuman suka ngeliat mukanya dia doang gak sampe masuk masuk ke hati :) aminnn

Eh eh ini lagi si ayu dkk kan dapet cowo ganteng namanya MUHAMAD RIZKI AKBAR-__-kok namanya berubaaaaah dari nama yang ada di TO pas di senayan ?zz aneh amat ini orang wahaha yaya tapi yang girang gitu bukan anak yang suka tapi yang OL >>- bahasa baruuuuuuuu !

Terusss ada lagi gue tiba tiba kangen sama dia dan mau ketemu masa ih ih apa banget gue ini ?berasa jijik masih aja di kangenin ?wahaha lucu lucu banget gue ah =,=
Ya tapi nya gue ini cewe biasa yang gak bisa punya kemampuan apa apa tapi bisa ngerti walau cara gue mengerti orang agak sulit makanya gue agak gimana gitu kalo ada orang yang gue rasa mulai dari 1 minggu atau lebih selalu sama gue pasti nanti berikutnya marahan :( tapi gue harap gue sama ULFA NUR RAMADHANIA NGGA YAAAAAAAAAAA :) AHAHA

BESTFRIEND GUEEEE LOH DIA :) IYA GAK PA ?harus jawaaaaaaaaaab iya kalo ngga ?? yaa ngga gue apa apain -_-_



TERNYATA AKU SUDAH GILA TEMAN AKU MAU DIRIMU TAHU BAHWA AKU SUKA KAMU :) JUST LIKE NOT LOVE AHAHAHHA