welcome 2010 and bye 2009

HAPPY NEW YEAR YAAAAAAAAA AALL :) yayaya sekarang udah tahun 2010 tahun dimana gue tumbuh jadi lebih dewasa dan lebih punya prinsip !gue kan gak selamabya jadi anak kecil makanya gue mau berubah di tahun ini. Tapi tunggu disini gue mau flashback gitu ke tahun 2009 yaya di tahun itu mungkin gue banyak kenangan yang ngga bisa gue lupain deh pokoknya hehehe......,kan gak bisa gue sebutin satu satu kan gue yakin pasti banyak banget kenangan itu dan gue punya harapan di tahun ini :

1.GUE BISA IKUT UJIAN NASIONAL
2.LULUS UJIAN NASIONAL DAN DAPET NILAI DI ATAS RATA RATA
3.MASUK SMA FAVORIT :)
4.GANTI HAPE hehehe
5.DAPET PACAR !

hahah gue sih ngga mau muluk muluk ya jadi orang gue cuman mau dapet kebahagiaan doang gue mau punya pacar, gue mau tambah dewassa gue mau bisa ngerti mama papa gue mau bisa ngerti keadaan orang lain dan gue mau ngerti tentang kehidupan gue sendiri !jujur gue masih bego kali ya dalam soal kehidupan abisnya gue manja + cengeng banget haha udah kebiasaan mah ayuuuuuu kalo cengeng !


dan gue mau di tahun ini ada yang ngerti perasaan gue ada yang bisa nyemangatin gue ada yang perduli sama gue !gue ngga nunjuk siapa siapa cuman disini gue mau dia tahu pasti atau entah lah tapi gue sayaaaang sama dia !but its impossible ayuuuuuuu ! yayay impossible banget gue bisa deket sedeketnya sama dia lagi ahahah !!


tapi gue ngga mau jadi orang munafik,jujur gue agak kesel banget sama sifat tuuuut yang kaya gitu ah elah sok sok an banget jadi orang ! sebaiknya lo ganti dulu prinsip hidup lo dari pada lo nyesel di kemudian hari !


makasih yang yang udah pada sayang sama gue tau gue gimana dari tahun tahun lalu dan gue coba di tahun ini berubah dari sifat gue yang ngga lo pada suka ! tapi satu hal gue ngga mau ngerubah keadaan yang ada apalagi keadaan itu udah mantap di hati  gue pasti kalo gue rubah akan sia sia dan ngga guna makanya gue mau belajar dan terus mencoba !

di tahu ini gue rubah pola hidup gue ckc dari yang bawel mungkin agak sedikit kurang ahahah dan lain lain lah hal konyol yang gue punya !tapi gue mau lo semua ngomong apa kekurangann gue dan apa yang kalian sebel ke gue mungkin gue bisa ngerubah itu semua menjadi lebih baik :)