hey hey

oh lala gue baru posting sekarang yeyaaaahh... ahaha
abisnya gue belom ada cerita apa apa yg mau gue ceritain ehehe tp sekarang ada nih cerita gue abis ketemu sama orang sebut dia samin,nah ini orang baru pertama kali face to face sama gue tadi pagi wew serem yaaa ahaha...

yayaya jadi gatau deh si samin ini tumben banget mau ketemu sama gue padahal gue harap sih gajadi dateng eh malah dateng gela nih orang ! wkwkwkw gue aja ngga ngerti dia mau ngomongin apa gue kira dia mau instropeksi sekolah gue atau apalah eh eh gataunya malah ngomngin hal yang ngga penting- secreeet ya - dan yayyaya setelah ngomongin hal itu kan udah gue balik lagi ke sekolah dan samin pulang,tapi kenapa dia itu kaya apaaa yaa?susah di sebut ya orang pemalu deh gitu,orang gue udah balik eh eh dipanggil sama dia : ayuuu,nah gue nengok kan jadi gini :


dia : manggil gue
gue : apa ?
dia : ngga kok lo perlu emang materi UN nya ?
gue : ya ngga terlalu sih tp buat bahan gue belajar aja gitu deh.
dia : oh iya udah
gue : oke
dia : ayuuuu manggil lagi...
gue : apa lagi ?
dia : yaudh nanti ketemuan aja lagi ya buat ngasih materi UN
gue : yodah
dia : eh yuuu
gue : gila kenapa kaga sekalian sih?apa?
dia : ngga lo bener mau masuk SMA tuuuuuut?sambil diem kaya orang penasaran
gue : ya liat nanti doain aja ya amin :)
dia : iya amin! gue tunggu ya di sana !
gue : yodah !udah yaaaaa
dia : iya udah,daaaaaaah
gue : iya daaaah.......



hauakakakaka gue ngakak lo asli demi apapun kan gue salaman sama dia namaya orang kan salaman wajaruuuuun aja ya,sumpah tangan gue kecil banget badan gue kecil banget di sana berasa dia bokap gue banget ya ALLAH ! ih ih gue mau ketawa deh sumpah maaf ya samin !

sumpah maaf samin tapi lo mah kan masa lalu gue samin,jadi itu hak lo kalo sekarang lo mau ngapa ngapain sama orang okeeeh ! gue juga udah ngga ngerasa apa apa kok !