hey whatever do you say, its my life

hey hey whatever do you say about my self yes same with title,hem you know i dont like about your posisition in my self -__-asal lo semua tau aja yaaaa,gue nulis ini buat gue ngurangin beban gue kan asik tuh ya gak ?
Iya gue nulis ini bukan karena untuk perkara apa apa tapi karena cuman disini doang gue bisa ngeluapin semua yang ngga bisa gue tereakin atau gue ngomong langsung ke orang itu atau ngatain orang itu ! kan ngga mungkin banget ya gak ?makanya karena gue masih punya hati dan pikiran gue tulis disini,ya menurut gue ini privasi gue bukan apa apa ini hanya sebuah tulisan yang memuat semua luapan kesal sedih emosi kecewa dari seorang cewe umur 14 tahun kaya gue ini,makanya gue gak suka sama orang yang sok deket terus nyampurin urusan pribadi gue dan di bawa bawa ke public ! HEY TERSERAH GUE DONG GUE MAU NULIS APA ! Ini kan cuman tulisan dan ngga menyangkut buat lo semua jadi kenapa lo pada repot sih ngurusin hidup gue ? kata mama gue aja kalo hidup kita belom bener ngapain ngurusin hidup orang lain ?? Jadi suka suka gue lah gue mau nulis apa di  blog gue ini,kan yang bikin gue yang nulis gue yang tahu masalahnya juga gua jadi apa hak kalian sih ? buat tahu urusan gue ?gue mohon terserah kek gue mau berkata apa di blog gue ini yang penting selama tidak ngatain orang kan ngga apa apa-_- tapi kenapa kalian itu terlalu OVER LOAD SIH? DEMI APAPUN GUE KESEL BANGET !


Secara ngga langsung lo udah nyindir gue dengan ngomong kaya gitu ! emang apa hak lo sih sebenarnya ? gue sama sekali ngga jahat sama lo tapi kenapa pikiran lo hanya pikiran negatif ? TOLONG BANGET ini hidup gue biar ajalah gue hidup kaya gini kalau pun gue punya temen curhat mereka ngga selamanya bisa di percaya,mungkin aja kita nanti marahan terus tiba tiba dia buka aib kita ? mau taroh di mana muka kita ini ? makanya jangan terlalu banyak mencampuri urusan orang lain deh ! gue mohon dengan sangat yayayya jangan buat gue tambah rumit sama keadaan gue yang sekarang,gue udah cukup nyaman jadi mohon ya banget banget jangan mengkomentari apa apa aja yang udah gue tulis di blog ! enatah itu nanti mau di copy paste atau bahkan di print itu terserah kalian ? tapi gue cuman mau ngomong kalo gue nulis apa apa di blog ngga ada yang berhubungan dengan kalian semua lagian ngga penting juga deh gue ngomong gitu ke lo mau di apain gue sama bonyoooook ?


Mulai sekrang gue mohon deh jangan ganggu semua yang gue punya udah cukup aja gue tau sifat lo kaya apa tukang nelisih gue banget sampe hampir ke akar gityuuuu. capek gue kena ginian mulu udah cukup 1 minggu gue nangis teruuus jadi jangan buat gue bete dan bingung ya maaf banget sekali lagi gue mohon lo ngerti kondisi gue saat ini! Lo boleh kemonter doang tapi ngga usha pake yang overload tan,capek gue diginiiin terus emang gue ini cewe gapunya hati apa ?mohong jangan dikira gue cewe biasa ya,ya memang semua tulisan gue ada kata fu*k,anj**g,dan lain lain tapi semua itu hanya luapan emosi dan kekesalan jadi jangan emangkau protes dengan apa yang kita buat ya ? sudah lah gausah berdebat gue cuman mau lo kaga usah ikut campur masalah gue di blog yang gue tulis semua itu ada kok-___- gue itu bercerita cuman bisa gue tulis di blog gitu ehehe

maaf ya kalo ada kayta kurabg sopan dan lain lain ::)nthanks yaaaa ka,kakak :P