tell me about him

sama aja sama judul gue mau nyeritain dia sama lo semua tapi gue takuuuuuuuuuuut banget takut ketauan perasaan gue sama cowo itu :( gue SUKA SAMA R <3 gue gila gara gara dia gue ketemu dia langsung spechless gitu !oh damn it ! gatau kenapa si R ini tuh CECIL <<- demi apapun ini nama samaran dia !gue takuuuuuuuuuuuuuuuuuuut banget kalo sampe ada yang tahu selain gue sama ALLAH -__-gue ngayaaal jadian sama dia beh sumpah deh bener tp kan itu cuman khayalan gabisa jadi kenyataan ngomong aja belom pernah smsan belom pernah wtwan belom pernaaaaaaaaaaah gimana bisa jadian ye gaaaaaaaak ?au dah gue harus gimana lagi tapi gue mau punya pcaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar untuk kali ini -___-tapi gue yakin bukan si R ini gila aja tega bangeeet bangeeet gue kalo bener bener terjadi ! tapi gatau kenapa gue biasa aja kalo di depan dia gak ngerasa kalo gue lagi suka sama dia tapi kalo udah di belakangggggggg rasanyaaaaaaa ?astagfirulah sedih bangeeeeeet
!


wisheees :khayalan gak cuman jadi khayalan tapi jadi kenyataan dan itu berlangsung lama :) AMIEN ! R I NEED YOUUUUUUUUU <3