3 day in school >.<

i wanna tell you something blog,oh today i really bored because my friend in class make me boreeeeeeed you know?all of us ngga mau pada buat tampil di depan sekolah buat unjuk kebolehan di class meet kali ini,emang sih katanya classmeet kali ini aneh dari tahun tahun sebelumnya,ya tapi wajarin ajalah kan yang ngurusin juga beda! nah ini nih yang sangat ngga enak banget buat ditulis gue keseeeeeeeeeeeeel banget sama anak sekelas ngga ada solid solidnya banget buat ngerjain sesuatu bareng bareng mereka disuruh ini malah lepas kaya apaan tau kayak hari ini nih mau padus aja rebet bangeeeeeet deh ya ampun udah kaya orang sok sibuk banget di cari kesana kesini ngga ada eh ngga taunya makan di kantin !what the fak banget ngga sih ih !gue udah cukup sabar banget semua yang hendel class meet gue sama wulan dan irma ini nih perkara ketua kelas bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ih najis amat kesel gue jadinya sama semuanya

3 hari class meet ngga bener semua bikin gue naik daraaaaaaaaaaah and you know hal yang gue lakuin kalo udah ngga kuat dan berusaha pasrah taoi ngga bisa ya itu nangis ya nangis gue nangis walau ngga kejer banget tetep aja gue nangis kaya eek semua deh bikin gue kesel aja 3 hari ! nah makanya itu tadi mereka semua gue cuekin aja gue kesel sih digituin dari hari ke 1 sampe tadi yng ikut itu itu aja ngga ada yang lain !shit !

eh eh selesai sih untungnya class meet tadi tapi gitu deh ya besoookk bagi rapor waduuuuuuuuh siape yg ngambil rapor gue?nyokap bokap kaga bisa !ckckc awkeeey llah om gue aja deh yng ngambil hehehe <<<-laugh devil

tapi tapi tadi seru juga sih kenapa kalo hari akhir itu agak seru seru dikit yaa? hehe hem yaya ulah gila si marissayu tuh rese abis deh dia belaga jadi photografer gitu deh mau bikin candid eh eh aksi gila gue sama hasfi di bikin candid sama dia > apajadinya tuhaaaaaaaan?z

ya awkeeey lah gapapa 3 hari yang cukup membuat otak gue gerah akan semua hal hal ngga penting anddddddddd you know bloggy sebentar lagi holidaaaaaaaaay :> hem seneng banget gila ngelepas lelah juga gue sekolah berapa bulan semester 1 ini tapi nanti masuk gue akan sibuk banget deh kan udah kelas 3 jadi harus siap siap hehe......

eh eh see you tomorrow ya bloggy mau bobo :>


i wish for tomorrow :
- my score is grow up and high
-my parents wasn angry with me
-give me moneeeeeeeeeeey please uncle hehehe