short story :)

woooow tadi pagi sampe siang tuh lumayan seru juga deeeeeeh yayaya pagi pagi gue bangun udah disuruh mandi iya kerena nyokap gue tau kalo sabtu tadi gue ada senam di sekolah yang seharunya ngga penting banget buaaaaaaaaat dibicarakan ! Yang lebih parahnya lagi gue senam tadi tuh baris paling depan dan diliatin sama adek kelas gue hahaha berasa exsist emang kan yeee......

and selesai senam kita di traktir GALANG PANGKUR ya karena dia sedang birthdaaaaaay gitu deh hahaha thanks lang,aseeek abis di traktir kayaknya kita berikan dia surprise gitu ya biasa anak muda<> yeew dia kena kita ceplokin dengan bahan bahan yang ngga banget buat di sebutin deh kayaknya hem after that ada rapat craflix #2 gitu yang dimulai dengan didit ngomong hehehe awkeeeeeeey lah lumayan seru untuk hari ini tapi mungkin hari ini harus lebih baik dari kemaren dan hari besok harus lebih baik dari hari ini.


sekarang be your self aja deh udah pada gede kita udah mau ujian harus tau diri waktu dan keadaan kalo kita masih kelas 8 mah bodo amat ngga pusing kita udah kelas 3 dan bagi gue ini adalah waktu yang tepat dimana kerja keras kita selama 3 tahun sekolah di perjuangkan gue sekarang ngga mau main-main dulu gue mau capai target gue yaitu :

-LULUS DARI SMPN 98 DENGAN HASIL BAIK DAN MEMUASKAN
-DAPET NILAI DIATAS RATA RATA :))
-MASUK SMA 39 <3

udaaaaaaaaaah target gue ngga pernah besar deh cuman itu aja ngga ada yang lain gue mau usaha berdoa dan belajar mulainya dari kapan tau deh gue<<-gue cuman minta dukungan dari oraang yang sayang sama gue ya dari nyokap bokap and our family deh juga dari temen yang mau ikut UN juga deh pokoknyaaaaaaaaaa :)

the last gue mau ucaaaap : GOOD LUCK FOR UJIAN NASIONAL 2009/2010 :)


eh eh bloggyyy udah malem gue ngantuk tidur dulu yaaaaa :)night everybody