my feel so bad :(

Gue gatau harus mulai darimana tapi asli dan jujur gue ngiri sama kalian kalian semua !kalian enak ya sekarang atau bahkan nanti,yaa kalian enak karena punya pacar ! sedangkan GUE ? NGGA ! yaya disini emang bukan gue doang yang statusnya single ada 3 orang teman gue lagi,tapi gue ngerasa banget ngga nyaman aja deh apalagi saat kumpul atau jalan,mereka enak berduaan sedangkan gue ngintilin banget orang pacaran ! eh eh tapi ngga juga sih ya (iya ngga sih bingung gue) !gue mau deh suatu keajaiban terjadi sama gue yaya gue mau punya pacar dan mau pasang status IN A RELATIONSHIP WITHHHHH !hem itu yang gue mau GOD !tapi kenapa belom jadi kenyataan mimpi gue ituuuu ?????

Asli ya gue nangis kemaren malem itu abis wall to wall sama wahyu sama ka wike :( gue mikir aja deh gimana raasanya !apalagi wallnya si wahyu ih ih ampun masa dia bilang gini :

wahyu : eh eh kenapa status lo tentang pacaran semua ?
guee : kenapa ngga  oleh ?
wahyu : ngga boleh aja tapi emang kenapa ?lo mau pacaran ?
guee : hem kalo iya kenapa ?
wahyu :udah belajar aja dulu kan mau UN
guee : yailah buat semangat doang kan ya bang kenapa sih -______-
wahyu :oke gue aja yg nyemangatin lo !
guee : ngok ngok apaan lu kata tapi rasanya lain !
wahyu : mau rasa apaan ?
guee : fvck !gue udah gedeeee woy gamau jadi baby terusssss !
wahyu : gue cuman ngga mau lu sedih yu !<< apa banget yaaaaaaaaa ?>>
guee :ah ah tau deh ngga ada yg punya solusi !grrrrrrh
wahyu: ngga selamanya pacaran bagus yu buat lu
guee : ngga masalah kalo gituan gue sih bomat tp keadaan doang bang !
wahyu : sama jesi doang ?lah?emang gue udah?
guee : ah ah tau deh hem sekarang ngga ada bang didunia yang NGGA butuh cinta !jadi gaush muna pake bilang no time for love ! bentar lagi kan lu jadi bang !
wahyu : ahaha bentar lagi apa?gue juga masih tabu kali !
guee :wqwwqw bentar lagi JADIAN !hem yayay i think!gue inget deh jadinya
wahyu : inget apa?
guee : ngga forget it !
wahyu :haha sorry ya!
guee : for what ?
wahyu : forgot it !
guee : TOLOL !  apaan ?ngga mudeng !



ini nih yang bikin gue semakin keseeeeeeel !haha tapi gue bingung masih aja gue bisa ketawa yaaa?ckckc ayu ayuuuuuuuuu !!

agak nyeseek sih tapi aku mau berdoa aja ya ALLAH :) semoga aku dapet yang terbaik ya allah ! kan yang tau itu cuman hati nah disitulah letak ketidak bisaan membaca hati seseorang yang tahu isi hati orang itu hanya si pemiliknya tapi jika isi hatinya itu terpendam terus dan tidak diutarakan jangan lah si empunya hati menyesal akan semua yang telah dia lakukan terhadap perasaan yang dia rasakan di hatinya ! jadi utarajan lah isi hatimu walau itu menyakitkan satu pihak atau pihak lain tapi gue yakin kalo udah diutarakan semua maksud isi hati itu pasti akan terasanya nyaman dan pihak lain akan mengerti kondisi si empunya hati !

mungki yang baru gue tulis itu ngutarain masalah gue kali ya ?? tapi ngga juga ah gue ngga mau dibilang kaya gitu sekarang gue mau simpeeeeeeel aja deh gausah repot !toh perasaan yang labil masih bisa diubah menjadi perasaan yang sebenarnya kepada orang yang menyayanginya dengan sungguh sungguh dari pada dia menyukai orang yang sama sekali perasaanya sangat datar terhadap kita itu  !


thanks ya udah mau dengerin curhat gueeeee :) semoga yang baca ngerti kalo ada saran sama kritik di jalur coment atau sms aja :)

night bloggggy ! ttyl i wanna sleep 1nice dream and see youuuuuuuuuu