vwxyz -___-anytime in my house but i dont love it !

hem gue murung deh kali ini, ternyata liburan kali ini kurang bahkan ngga MENYENANGKAN banget buat gue TUHAN :( you know ngga? bokap nyokap gue sibuk sama urusan mereka masing masing -___-mereka ngomong : nanti aja jalannya yaa kalo rumah udah selesai di renov ! anjirrrrrr gur butuh refresing gile !!mereka ngga ngerti sih gimana rasanya gue! capek lelah dan sebagainya gila !!

Nah ini pas ngambil rapor kemaren tuh kesel banget gue gileeeeew sama mereka,ngga punya waktu banget buat ngambil rapor gue masa udah gitu yang ngambil rapor om gue! lo bayangin gue kan anak mereka bukan anak om gue?ya emang gue deket sama om gue tapi ngga segitunya juga dong ya....,mereka gitu sama gue !! mereka gatau kan nilai nilai gue mereka ngga tau guru gur ngomong apa ! WHAT A SHIT !tapi ya gue untung juga sih kalo gitu nilai gue cukup memuaskan :)

Kemaren tuh nyokap gue bilang sama gue abis bagi rapor,pas sampe rumah gue di panggil sama dia,dia ngomong gini kamu bekajar harus lebih rajin pokoknya mama ngga mau kamu kena masalah di sekolah atau ditempat lain ! awkeeey gue dengerin eh abis itu nyokap langsung nyambung ke sekolah dimana gue mau masuk?!$$^%$ ! yaudah gue jawab dengan mantaaap 39 mamah ! nyokap gue langsung kaget! 39? NGGA ! jauh kan itu kamu gaboleh sekolah jauh-jauh !kalo boleh 38 aja !! nyeeeeeeeeeeeeeeh gue langsung diem !!

mom please berikan aku satu harapan untuk itu aku mohon kan bisa di anter jemput gitu ye gak?

YA ALLAH SEKARANG SEMUA KEHENDAK ADA DI KAMU AKU MAU YANG TERBAIK TUHAN ! AKU MAU MASUK SEOLAH YANG AKU INGINKAN DAN AKU LULUS DENGAN HASIL BAIK BUKAN DENGAN PERKIRAAN ! AMIEEEEEN !!