happy mother's day :)

Happy mother's day :) sekarang tanggal 22 desember yang dimana hari yang paling menyenangkan,ya gimana ngga sekarang hari ibu !yep today is mother day,di hari ini aku mau minta maaf sama mama,mah... maafin aku kalo selama ini kelakuan aku kurang sopan,sering bandel,nakal,gak denegrin perintah mama,suka ngebentak dan masih banyak lagi kelakuan yang ngga mama suka dari aku !hem maafin aku maaaaaaaaaaaaaah aku sayaaang sama mama sampai kapanpun !aku ngga mau kehilangan mama,hehehe


Eh di hari ini kalian semua ngelakuin hal apa untuk mama kalian?wew semoga hal yang kalian semua hari ini di hari ibu bisa ngebuat mama kalian terharu dan bangga mungkin bahagia hehehe,bagi yang masih kecil mungkin belom bisa ngasih sesuatu yang berbentuk nemda tapi dia bisa ngasih suatu harapan atau malah doa yang besar dan yang berguna :)


Seneng deh di hari ini aku bantu mama masak at the first time loh hahaha,mba gue gak dateng soalnya dengan alasan hujaaaaaaaaaaaan yipppy hari ini di hari ibu ujan ngga berenti berenti walah seneng banget gue berarti berkah banget hari ini 


For my mother i always love you always mommy,my mother is best mother in the world  ! Di dunia ini cuman mama doang yang rela ngelakuin apapun buat anaknya ! dan ngga ada mama yang ngga sayang sama anaknya,kalo anaknya berfikiran mama itu ngga sayang sama dia berarti dia salah banget bahkan mungkin kebalikan kali ya..., anak itu yang ngga sayang sama mama karena sering ngelawan !


MAH AKU JANJI AKU MAU NGEBUAT MAMA BAHAGIA KARENA ORANG PERTAMA YANG PALING AKU SAYANG CUMAN MAMA WALAU ADA PAPA JUGA TAPI LAIN RASANYA KARENA PAPA NGGA TAU GIMANA KESEHARIAN BAHKAN SIFAT KITA MAH :)


Aku selalu sayang cinta sama kamu mama sampai kapanpun ! HAPPY MOTHER'S DAY ! (:



Bagi para anak ayooooooooo jangan berani melawan mama kamu,karena yang paling berharga ya cuman mama ! termasuk aku sendiri :)