i'm sorry :) for my best mother

Ma maafin aku kalo selama ini aku punya salah, emang aku ini anak yang susah banget buat ngerti keadaan kamu kayak gimana.Aku tau ma aku bukan anak yang baik aku juga lain dari yang lain, selama ini aku sakit terus kamu yang ngerawat aku mah tapi sekarang kamu sakit aku diem aja. emang aku selalu minta sesuatu dengan maksa mulai dari hal kecil sampai besar.Aku ngga enak mah sebenernya sama kamu aku mau ngelakuin hal yang kamu perintahin ke aku tapi aku selalu jawab 'nanti ... iya.. ato tar dulu' sekarang aku ngerti mah ngerti banget gimana perasaan kamu,kamu pasti khawatir kalo aku pulang les malem terus belom makan dari siang atau hal hal kecil lainnya ....

Aku ngerti selama ini aku salah banget udah pernah ngebentak terus ngelawan kalo dinasehatin,aku ngerti semua itu mah, cuman jiwa aku belom mau untuk melakukan hal hal itu tapi hati aku mau bahkan ingin segera mah ngelakuin hal itu CUMAN buat kamu.
aku ngga mau kalo sampai kamu diambil yang kuasa aku ngga rela mah aku jagain kamu terus mah aku peluk aku ngga mau ada siapa pun yang ngambil kamu. kamu harus sama aku terus..., aku masih kecil masih butuh perhatian dari kamu mama.

Nanti kalo aku sakit aku takut ngga ada yang ngerawat kalo papa pasti sibuk sama kerjaan kalo kamu yang selalu ada di rumah cuman kamu yang ngerti segala tentang aku!

Kamu memang sedikit ringan tangan, galak, bawel, cerewet, tapi setelah kamu ngomelin aku,aku ngerti kalo semua itu demi kebaikan aku.
aku udah kelas 3 mah aku tau aku harus dewasa tapi aku ngga ngerti caranya harus gimana,aku cuman ngeliat dari atas terus mah ngga pernah ngeliat dari bawah makanya cuman kamu doang mah yang bisa bikin aku lebih sedikit ngerti :) setiap malem pagi siang sore aku diluar rumah pas hujan aku tau mah kamu doain aku,tapi kenapa aku sedikit lalai mendoakan mu...?sekarang aku berusaha bangun malam hari untuk berdoa kepada allah agar semua keluargaku termasuk mamaku yang paling aku cinta diberi keselamatan every day :)

Ma... aku mau usaha ngebuat kamu bahagia karena aku ngga mau kehilangan kamu sampe kapan pun ! aku mau ngedenger kata katamu setiap saat karena apa yg diucap seorang ibu kepada anaknya pasti akan kejadian makanya aku ngga mau nyakitin kamu yang nantinya kamu akan berucap sesuatu yang ngebuat aku sengsara-____-

maaah....... thanks for everything,makasih kamu bangunin aku tiap pagi. aku ngga tau gimana ngebales perbuatan yang udah kamu lakuin ke aku dari aku dalam kandungan sampe sekarang ini pasti udah banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget dan aku ngga mungkin bisa bales itu semua -_--

Tapi aku mau berusaha jadi yang terbaik buat kamu dan selalu ada di sisimu :)
TUHAN JAGALAH MAMAKU INI SETIAP SAAT DIMANA DIA SEDANG BERADA ! AMIEN !

and i always love you mom forever :)))
maaf tadi aku udah ngelawan kata kata mama :( aku nyesel banget ............ my mother is the best in the world :0




-love you mom-
your children