our problem

welloooooooo blog hehe maaf baru posting baru selesai ujiaaaaaaaaaan sih jadinya baru bisa posting lagyyyyy dech -<

eh eh gini mau cerita deh masa gue suka sama cowooook yang namanya cecil =samaran ! Ih semua nih gara gara oraaaaaaang itu tuh tuh gue jadi suka sama dia tapi baru tingkat awal sih belom tengah ahahha (pake tingkatan segala gue) selain tentang cecil ada masalah lain gitu deh ih masalah temen temen gue bingung deh pas banget gue kemaren masuk(ngga masuk 1 minggu gue udah ketinggalan berita)he he he iya gitu ada masalah tentang almamater gitu padahal mah menurut gue almamaternya biasa aja kita semua aja yg melebaykan masalah terus jadi pada berantem ini tuh masalahnya D sama J tapi its oke sekarang udah selesai mereka udah mau ngakuin kesalahan mereka masing masing :) fufu seneng aja deh ya ngeliat temen baikan hahahhaa............

masalah diri gue sendiri nih gue udah mulai males dan bosen banget sama yang namanya tuuuuuuuuuuuuuuut<> ih jijik banget gue sama ini orang ternyata ngga cuman gue yang ngerasa temen gue aja pada ngerasa hehe cuman gue sama deasy doang sih sebenernya ya tapi gue buat lebaaaaaaaay gitu deh ah -.--and you know blog i recieve message from someone but i dont know he,and you know he said i love me -laaaaaaaah gile- katanya dia anak temen les bimbel gue tapi yang gue bingung itu siapa pasti dia mau ngerjain gue gitu makanya gue udah antisipasi banjeeeeeeeeet saama ini orang hehe

udah dulu ya blog gue capek=talk to you later :)mihihihiih