one week make me ver very sad :(

Gak tau ya gue haruuus mulai dari mana tapi asli seminggu ini gue sangat SEDIH DAN BOSAN ! asal lo lo pada semua tau aja ngga nyaman banget gue seminggu ini,kalo kaya gini teerus bisa sakit gue gela !apalagi akhir akhir ini gatau kenapa abis temen gue jadian gue tuh jadi nge FREAK banget !yayay gue jadi ngefreak gitu gara gara satu hal,hahaha hal konyol sih tapi ini ngebuat otak gue jadi ngga karuan kaya gini yayay GUE MIKIRIN PACAR MEN !PACAAAAAAAAAAAAR !:(

Ini nih yang harus banget gue tanggungin gue gak tau kenapa yaaaa tiba tiba gitu gue nangis inget sesuatu hal :( asli gatau kenapa gue jadi teng teng teng keinget !padahal itu hal udah NGGA MAU GUE INGET TUHAAAAAAN !


GUE INI EMANG UDAH SAKIT KALI YA SETIAP GUA BUKA FACEBOOK GUE JADI KAYA ORANG GILA !YA ORANG GILA YANG PIKIRANNYA MELAYANG GITU KAYA APA BANGET NGGA SIH ?TERUUUUUUS DEPAN LEPTOP GUE NANGIS !wqwqwqwqwq


Emaaaaaang mungkin TUHAN ngeberiin gue jalan terbaik tapi kenapa harus kaya gini ya allah jalaaaannya ? NGGA ADA JALAN YANG LEBIH BAIK ? ini ngebuat bahkan nyiksa hati gue banget bangetan ! gue sih ngga teruntuk siapa siapa yaaa ini tapi mungkin aja ada yang ngerasa ya perasaan kan ngga ada yang bisa nebak !

sayaaaaaaaaaaang banget gue sama dia kangeeeeeeeen banget sama dia mau gitu nama dia gue tag biar dia tahu,tapi kan gue masih waras dan gue masih punya HARGA DIRI SERTA URAT MALU ! gue yakin gue salah besarr akan hal ini gue tau gue bodoh gue ngga pinter dan satu lagi gue childish, ya gue anak anak banget pasti !

HAHAHAHA APA BANGET GUE POSTING BLOG INI SAMBIL NANGIS !


BAYANGAN GUE BIALNG GINI MASA :


b: ngapain lo ayuuuuuuuuuuuu mikirin dia ?
g: kenapa emang?
b:ngga usah dia ngga sayang sama lo dia ngga care juga sama lo lagi jadi udah lah lupain aja !
g: emang tapii,ah udah deh bener gue LUPAIN !



dan pada akhirnya gue HARUSSSSSSSSSSS NGELUAPAIN SEMUA HAHAH, EH EH UDAH HAMPIR LUPA KOK GUE TENANG AJA YA XXXXX gue udah lupa hahahah



night ya bloggy mau bobo :) have nice dream semoga besok gue bisa ceria seperti hari hari biasa tanpa ada perasaan apapun dari dalem hati terhadap DIA !AMIEN !