what's your mind and our mind i dont care

Gatau kenapa ini perasaan gue aja apa emang bakal kenyataan yah? tapi sumpah kali ini gue ngerasa ngga nyaman sama dia setelah dia begini begini sama si itu-___-ya gue sih gatau ya ada maksud apa yang bakal terjadi,tapi asli dari tadi gue sms dia sampe sekarang gue ngga enak bangeeeeeeeeeeeeet-__-buka perkara ngga enak apanya ya tapi perasaan gue sama dia dan ituuu tuh berubah gitu kaya gimana yaaaaa?susah deh buat ngejelasin perasaan :(

Tapi asli untuk saat ini gue mau banget nangis deh yaaaa allah :( tapi gue bingung gue nangis buat apa toh buktinya dia itu NGGA penting buat gue !aaaa TUHAN TOLONG AKU :( pas gue online twitter sama facebook sama msn tuh gue ngga nyaman banget ! ih ada apaaan gue ngga tau deh

Bantuin dong yaaa siapa gtiu ih hem ya memang ngga bakal terjadi yang impossible tapi gue takutnya hal lain udah gtiu doang :(fufu

Hebatnya gue masih mau ngeladenin itu oraaaang hua padahal mah asli gue males sama dia ya gara gara ini kali :(i want to cry someone help me,make me happy totally i was bored if she and he send messege me -___-wuasuw gue gatau deh harus gimana lagi ! i hope someone help my problem :)