whatever our say about me !

Salaaaaaaah ya allah gue suka sama dia ?ya memaaaaang dia ngeFAK banget tapi gatau kenapa deh di otaaaaak gue tuh tiba tiba aja muncul nama dia ih ampun deh males sih sebenernya ngeladenin dia orang tapi ya mau gak mau gue harus mau salah banget orang nilai gue suka sama dia ! NGGA !! gue ngga pernah suka sama dia gak akan suka sama dia,hem dia aja ngga perduli sama orang apalagi sama gue yang dibilang suka sama diaaaaaaa??wowow ngga deh makasih ! apa banget deh semua orang kaya gitu sama gue bilang gue suka sama dia? NO WAY ! udah gue yakinin dengan mantaaaaap banget!emang ngga penting sih tapi ngga nyaman kalo ini ngga gue ceritakan nah disini aja gue nyeritainnyaaaaaaaaa,hahaha

semua tahu ya gue cuman SUKA SAMA CECIL <3>

ya cerita campuuuuuuuur aduk deh kali ini gue,ih gue ngga abis pikir sama itu cewe dia terlalu overload banget sama brotha gue,you knowwwww dia masih nulis nulis nama si tuuuttt <<- (sensoor) di facebooknya dia ? tapi dia bilang sama gue kalo dia udh benci dan ngga mau inget semua itu ! MUNAFIK BANGET GILEEEE ! najis ih gue sama lu makanya siblingnya dia gue cpot aja deeeeeh biar puas !tar lagi juga gue remove abis kaya apa banget tuh cewe DIBUTAKAN OLEH CINTA BANGET SIH LU !

kayaknya gue ngga lebaaaaaaaaay lebaaay banget deh ya eh eh tapi gue NGGA PERDULI BUKAN URUSAN GUE INI SIH YEEEEE !!